Headlines

Peduli Terhadap Sesama, Polsek Medan Timur Bagi Ratusan Nasi Bungkus ke Masyarakat


(TO - Medan) - Peduli terhadap sesama, Polsek Medan Timur membagikan ratusan nasi bungkus kepada ratusan masyarakat diseputaran Mesjid Bustanul Huda Jalan Perwira I, Lingkungan VIII, Kelurahan Pulo Brayan Bengkel, Kecamatan Medan Timur, Jumat (21/02/2020).
 
"Kita ingin berbagi rezeki dan keberkahan. Ada 200 nasi bungkus yang kita bagikan kepada masyarakat dan jamaah Mesjid Bustanul Huda ini", ucap Kapolsek Medan Timur Kompol Muhammad Arifin kepada wartawan, Jumat (21/02/2020).
 
Arifin menambahkan, kegiatan ini rutin dilakukan di wilayah hukum Polsek Medan timur dengan memberikan bantuan dan santunan kepada masyarakat kurang mampu, sekaligus memberi himbauan kamtibmas agar masyarakat bisa menjaga suasana tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Medan Timur.
 
"Satu kita harapkan Kepada masyarakat agar tertib dalam berlalu lintas di jalan raya, begitu juga masyarakat agar menjauhi narkoba dan ikut berperan memberantasnya. Jangan segan-segan melaporkan kepada pihak kepolisian apabila menemui atau melihat maupun mengetahui ada tindak pidana serta gangguan keamanan", ujar Kompol Arifin.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.