Headlines

Jelang Imlek, MPW PP Sumut Bagikan Paket Sembako Kepada Kaum Duafa


(TO - Medan) - Dalam mendekati perayaan tahun baru Imlek 2020,
MPW PP Sumut menggelar bakti sosial (baksos)  dengan membagikan 400 paket sembako kepada kaum dhuafa di Komplek Asia Mega Mas, Jln Asia Medan, Kamis (20/1/2020).

Acara ini turut dihadiri Ketua MPW PP Sumut, H Kodrat Shah, Sekretaris , H Ali M Madhy, Bendahara, Taufik Edi, Irwan Gamal, Muslih, Natan Ginting, Rianto Ahgly, Danielsyah, Ulfa Fadilah, Rahman Rezeki, Zainuddin, Defrriila, Rosda, Camat Medan Area, Hendra Asmilan, dan selurus pengurus PP lainnya.
Kodrat mengatakan, bantuan sembako ini kita bagi ke warga khususnya mereka yang beretnis Tionghoa. Menurutnya, PP tidak ada membeda- bedakan suku dan agama. Dimata PP semua sama.

"Kita ingin berbagi kepada warga yang kurang mampu agar mereka bisa merayakan peringatan Imlek. Dimata PP semua sama, bahkan Ketua PP Deliserdang dan Labusel juga beretnis Tionghoa. PP tidak membedakan suku dan agama", tegas Kodrat.

Menurutnya, ini bentuk kepedulian PP, jangan dihitung dari jumlah yang diberikan, namun semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi warga.

Sementara itu Camat Medan Area, Hendra Asmilan, mengucapkan terimakasih dan semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi warga.

"Saya berharap kegiatan ini bisa terus dilakukan. Sejauh ini PP terus bersinergi dengan Kecamatan Medan Area untuk berperan aktif ditengah masyarakat",  tutup camat.

(rel)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.