Headlines

Warga Heboh, Jasad Mahasiswa Ditemukan Tewas di Kamar Kost



targetoperasi.com - Warga dan penghuni kost-kostan di Jalan Padang Bulan Pasar V Gang Bunga Mawar XII B, Kelelurahan PB. Selayang II, Kecamatan Medan Selayang, milik Ir. Roberto Simanjuntak mendadak heboh. Seketika warga sekitar datang berkerumun, Senin (11/9) sekira pukul 19.00 WIB.

Pasalnya, salah seorang mahasiswa penghuni kamar kost-kostan, ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Menurut keterangan teman korban Ferdinan Simamora, ketika itu dirinya bersama dengan temannya bernama Dion. Sebelum malam naas itu, mereka berdua meninggalkan korban Indra Jonathan Hutahuruk (21) warga Jalan PT. Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu Riau ini di kost-kostan sendirian, dan kedua saksi pun saat itu beranjak bermain warnet di CYPRES Net.

Tidak lama bermain warnet, kemudian Ferdinan Simamora (saksi) duluan pulang ke kostan mereka.

Sesampainya di kost-kostannya, Ferdinan Simamora melihat lampu kamar dalam keadaan mati semua, lalu Ferdinan Simamora menggedor pintu kamar kost sambil memanggil nama korban. Gedor punya gedor dan sembari memanggil namun korban tak kunjung menyahuti panggilan Ferdinan Simamora. Selanjutnya saksi membuka pintu yang memang dalam keadaan tidak terkunci. Setelah pintu terbuka kemudian saksi menghidupkan lampu dan melihat korban sedang dalam keadaan tertidur.

“Karena penasaran saya sempat membangunkan korban tapi korban tidak juga bangun", tutur Ferdinan Simamora.

Melihat hal itulah, selanjutnya saksi pun memanggil warga untuk melihat keadaan korban dan menelpon Dion yang tak lain teman satu kamar kost korban untuk segera kembali ke kost-kostan untuk segera melihat keadaan korban dan mengatakan “pulanglah dulu kau Dion, kayaknya si Indra sudah meninggal dia,” kata Ferdinan kepada Dion via telpon.

Mendengar laporan itu, Dion pun segera pulang ke kost-kostan untuk mengetahui kebenaran kabar yang disampaikan Ferdinan dari seberang telpon.

Sesampainya di kost-kostan Dion (saksi) melihat korban sudah tidak bernyawa dan kondisi tubuhnya sudah kaku, sontak Dion pun melaporkan kejadian itu ke warga sekitar.

Mendapat laporan ada seorang mahasiswa yang tewas di kamar kost, personil Polsek Sunggal langsung menuju lokasi untuk melakukan pengecekan. Benar saja, korban ditemukan sudah meninggal dunia.

Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri mengatakan mereka mendapat laporan yang menyebutkan ada seorang mahasiswa yang tewas di kamar kost, lalu personil Polsek Sunggal langsung menuju kelokasi kejadian untuk melakukan pengecekan.

“Benar, korban ditemukan sudah meninggal dunia. Dari hasil pemeriksaan luar yang dilakukan tim Inafis Polrestabes Medan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban", ujar Kompol Daniel.

Lanjut Daniel, untuk sementara jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Medan untuk dilakukan otopsi. Selain itu, pihaknya juga membawa kedua saksi dan pemilik kost-kostan ke Mapolsek Sunggal untuk dimintai keterangan. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.