Headlines

Diduga Korsleting Listrik, ATM Terbakar


targetoperasi.com - Gedung ATM BNI di Kampus Unimed Jalan Wilyam Iskandar Desa Medan Estate Kecamatan Percut Seituan terbakar, Selasa (12/9/2017) dini hari.

Kebakaran tersebut pertama kali diketahui oleh Muhammad dan Indra Somana Batubara. Keduanya adalah satpam di Kampus Unimed. Mereka melihat percikan api dari meteran galeri ATM BNI. Dalam hitungan detik api terus membesar.

Selanjutnya Mereka melaporkan kejadian itu kepada petugas sekuriti BNI bernama Joko Pramono yang langsung menghubungi pemadam kebakaran. Sedangkan satpam lainnya yang mengetahui kejadian tersebut menghubungi Polsek Percut Seituan. Personil Polsek langsung turun ke TKP. Tak lama disusul petugas pemadam kebakaran dengan mengerakan tiga unit mobil pemadam milik Pemkab Deliserdang.

Sekira pukul 04.00 wib, api berhasil dijinakan.

Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan, Iptu Philip A Purba mengatakan, adapun yang terbakar antara lain, meteran listrik, mesin AC 3 unit, parabola 3 unit, plang ATM BNI.

“Sedangkan kaca atap atas bangunan pecah akibat panasnya api. Api diduga dari meteran listrik yang korsleting. Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu", kata Philip. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.