Headlines

Sambut Idul Adha 1438 H, Polrestabes Medan Sembelih 21 Ekor Hewan Qurban


R

targetoperasi.com - Menyambut Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriah,  Kapolrestabes Medan Kombes Pol H Sandi Nugroho, SIK.SH.MSi dan Waka Polrestabes Medan AKBP Tatan Dirsan Atmaja, SIK didampingi Para Pejabat Utama dan Kapolsek sejajaran  serta Ketua Bhayangkari Cabang Kota Medn Ny. Eka Sandi Nugroho dan Wakilnya Nyonya Cut Tatan D Atmaja, menyerah terimakan sekaligus menyaksikan Pemotongan Hewan Qurban  di Halaman Apel Mapolrestabes Medan,  Sabtu ( 2/9/2017) pagi.

Untuk Idul Adha tahun ini Polrestabes Medan menyembelih sebanyak 21 ekor hewan qurban yang terdiri dari  18 ekor Sapi dan 3 ekor kambing.

"Sesuai dengan thema Idul Adha tahun ini yang ditetapkan oleh Mabes Polri, "Dengan nilai ibadah Qurban, kita tanamkan semangat dan ketulusan pengabdian guna mewujudkan Polri yang Promoter". Kita keluarga besar Polrestabes Medan ikut melaksanakan Qurban, guna meningkatkan ibadah. Selanjutnya daging qurban akan kita bagikan kepada yang berhak menerima, terutama masyarakat disekitar Mapolrestabes Medan", tutur Kapolrestabes Sandi Nugroho.

Disebutkannya, pihaknya sejauh ini telah mendapat dukungan penuh dari seluruh masyarakat kota Medan dan sekitarnya, sehingga Pelaksanaan Hari Raya Idul Adha berlangsung aman, lancar dan penuh hikmah. Untuk itu kepada seluruh lapisan masyarakat disampaikan ucapan terima kasih. Juga kepada segenap Personel Polri, TNI, Dishub dan Sat Pol PP yang tergabung dalam pasukan pengamanan Hari Raya Idul Adha, disampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugasnya.

"Momentum hari Raya Qurban ini kita manfaatkan untuk saling berbagi rezeki, semoga segala amal ibadah kita mendapat ganjaran Pahala dari Allah SWT, seterusnya kita kelak selamat di Dunia dan Akhirat", imbuh Kapolrestabes Sandi.

Sebelumnya, ketua Panitia Qurban, Kasat Binmas AKBP DR Ramlan, SH melaporkan, bahwa hewan Qurban telah dihimpun dari Kapolrestabes Medan, Waka Polrestabes Medan, Para Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran serta Qurban seekor lembu dari Keluarga Bapak H. Anifshah.

Sementara itu, Waka Polrestabes Medan, AKBP Tatan Dirsan Atmaja, SIK dalam kesempatan tersebut menyembelih langsung hewan Qurban atas nama dirinya dan keluarga. (red/ril)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.