Headlines

Pembagian Hewan Qurban di Mesjid Taqwa Mandala By Pass Berjalan Lancar



targetoperasi.com - Jumat (1/9/2017), pembagian hewan Qurban di Mesjid Taqwa Muhammadiyah Ranting Mandala, jalan Mandala By Pass No. 140 Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung, Medan, berlangsung tertib dan lancar.

Sebanyak 5 ekor Lembu dan 1 ekor kambing yang akan dibagikan kepada lebih kurang 250 keluarga yang berhak menerimanya.

Ketua pimpinan Ranting Muhammadiyah Mandala, Alimin Lubis selaku pemberi mandat kepada panitia pemotong hewan Qurban mengatakan, panitia akan membagi-bagikan seberat 7,5 ons per bungkus kepada keluarga ataupun jiran, tetangga dan masyarakat yang berhak menerimanya.

"Sebanyak 250 kupon telah dipersiapkan dan dibagi-bagi kepada warga setempat", ucap Alimin.

Alimin mengatakan, ada sebanyak 65 orang sudah dipersiapkan sebagai panitia  pekerja terdiri dari antara lain, tukang sembelih hewan Qurban, tukang timbang dan bungkus, dan penerima kupon pembagian daging, paparnya.

"Selaku pengurus Mesjid Muhammadiyah kami sangat berterimakasih kepada para pekurban yang sudah mau menyisihkan dari sebagian penghasilannya guna membantu kepada sesama yang membutuhkannya. Kami doakan para pekurban tetap dalam Lindungan Allah SWT dan diberi rezeki yang semakin berlimpah", sebut Alimin mendoakan.

Adapun panitia Qurban di  Mesjid Taqwa Muhammadiyah Ranting Mandala, Jalan Mandala By Pass No. 140 Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung, Medan :

Ketua, Latif Rusdi,
Sekretaris , Sukriyah Hadi Hasian Lubis, Bendahara, Kasdi Tanjung. Penyembelih Hewan Qurban, Firman WK dan Buyung sebagai Humas.

Sementara itu pantauan dilokasi, pembagian hewan Qurban berjalan tertib dan lancar. Hingga lebih kurang pukul 17.00 Wib sore, keselurahan hewan Qurban selesai dibagi-bagikan. (red-toc)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.