Headlines

Mengamuk Saat Diturunkan Dari Truck, Ditodong Senpi Sapi Menyerah


targetoperasi.com - Warga dan pengguna Jalan yang melintas di Jalan Veteran Medan tepatnya kawasan Pasar Sambu, mendadak heboh. Pasalnya, seekor sapi hewan Kurban mengamuk. Akibat  5 orang menjadi korban terluka.


Untungnya luka yang dialami korban tidak begitu parah akibat di seruduk sapi itu, yaitu 4 orang anak sekolah dan 1 orang tukang parkir.

"Seorang Polisi Lalu Lintas di bantu warga akhirnya bisa melumpuhkan sapi itu", ucap Amri, Kamis (31/8) sore.

Diceritakan Amri, aneh kali kejadian tadi, untuk mengantisipasi hal-hal yang tak di inginka,
petugas Polantas mengeluarkan senjata apinya, namun lucunya ketika senjata api milik Polantas itu di arahkan kearah sapi itu, tiba-tiba sapinya seakan-akan menyerah.

"Pokoknya yang kami lihat tadi kejadian aneh dan nggak masuk akal, sapinya saat ditodong dengan senjata api tiba-tiba sapi itu bisa terdiam seperti menyerah", kata Amri.

Singkat cerita, berawal ketika sapi itu baru diturunkan oleh warga Kampung Aur Kecamatan Medan Petisah dari truk. Selanjutnya, hewan itu digiring ke Mesjid, hanya saja saat digiring tiba-tiba talinya putus. Kemudian sapi itu mengamuk dan menyeruduk warga.

Melihat kejadian itu, warga pun berusaha untuk menangkapnya kembali, tapi sapi itu dengan lincah sambil menyeruk siapa yang dekat. Namun akhirnya lolos hingga lari ke Jalan Vetera.

"Karna ‪tak ingin mengambil resiko dan untuk mengantisipasi jatuh korban lebih banyak lagi, kita mencoba melumpuhkan sapi warna hitam itu dengan mengunakan senjata api", ucap Brigadir Rasoki.

Namun herannya, kata Brigadir Rasoki, saat senjata di arahkan ke kepala sapi itu, tiba-tiba sapi tersebut terdiam tidak bergerak, dan kepalanya  terdunduk seperti menyerah.  Aneh dan ajaib sapi itu, dan akhirnya sampai sapi itu diikat kemudian dibawa kembali ke kampung Aur menggunakan truk, ucapnya. (Red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.