Headlines

Pemred intaikasus.com Sumbang Hewan Qurban di Mesjid Taqwa Mandala By Pass



targetoperasi.com - Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1438 H Tahun 2017, Pimpinan Umum (PU) sekaligus Pemimpin Redaksi (Pemred) intaikasus.com Sarinah Siregar, memberi sumbangan hewan kurban di Mesjid Taqwa Muhammadiyah Ranting Mandala, jalan Mandala By Pass No. 140 Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung, Medan.

Adapun hewan Qurban yang disumbang yakni 1 ekor kambing yang akan dibagikan kepada warga yang berhak menerima.

"Hewan Qurban yang saya  sumbangkan ini, sebagai wujud membantu kepada sesama yang membutuhkannya. Sekaligus tuntutan Ibadah", ucap Sarinah, disela-sela acara penyembelian hewan Qurban di Mesjid Taqwa, Jumat (1/9/2017).

Lebih lanjut dikatakannya, apalagi saat ini suasana Hari Raya Idul Adha, jadi sebagai umat Muslim apabila kita mampu memang diwajibkan memberi Qurban kepada yang membutuhkannya.

Dalam hal ini, lanjutnya, dengan menyumbang hewan Qurban tidak berarti mengurangi penghasilan kita. Namun kedepan Tuhan akan memberikan rezeki yang melimpah bagi kita, ucapnya.

Pantauan dilokasi sebanyak 4 ekor Lembu dan 1 ekor Kambing yang disembelih di Mesjid Taqwa Muhammadiyah Ranting Mandala, jalan Mandala By Pass No. 140 Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung, Medan. Terlihat para panitia sedang sibuk memotong - motong hewan Qurban yang akan dibagikan kepada warga. Rencana pembagian hewan Qurban tersebut usai Sholat Jumat. (Red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.