Headlines

Masyarakat Ucapkan Terimakasih Kepada Polisi, Atas Terungkapnya Kasus Begal Sadis



targetoperasi.com - Apresiasi masyarakat terhadap terungkapnya  kasus perampokan sadis yang menyebabkan tewasnya pengemudi angkutan online, puluhan karangan bunga berjejer rapi di depan Markas Kepolisian Resor Kota Besar (Mapolrestabes) Medan dan Mapolsek Medan Kota, Selasa 26 September 2017.

Di depan Mapolrestabes Medan, tampak karangan bunga diberikan oleh Medan Solidaritas Comunity dan Keluarga Besar DC United Family yang mengucapkan terima kasih atas kerja keras kepolisian karena telah berhasil mengungkap kasus perampokan yang menewaskan David Julher Simanjuntak, seorang pengemudi angkutan online.

Tak hanya itu, di depan Kantor Polsek Medan Kota, juga berjejer puluhan karangan bunga yang memberikaan apresiasi tinggi atas kinerja kepolisian yang mengungkap kasus itu dengan cepat di antaranya dari Driver Taxol Srikandi-Medan, Driver Taxol Fans Club dan dari beberapa komunitas angkutan online.

Pesan yang ada dalam karangan bunga itu juga cukup bervariasi. Mayoritas tulisan di karangan bunga itu memberi ucapan terima kasih kepada kepolisian atas terungkapnya kasus kriminal David Julher Simanjuntak.

Sebelumnya korban David Julher Simanjuntak, warga Jalan Kemiri II Gang Harjo No 19 Kelurahan Sudirejo II yang merupakan pengemudi angkutan online ditemukan tewas bersimbah darah didalam selokan Jalan Sempurna, Kecamatan Medan Kota, Minggu 24 September 2017 dinihari.

Kondisi korban mengenaskan dengan sejumlah luka akibat ditusuk benda tajam pada bagian tangan sebelah kiri, wajah dan kepala, hingga korban meninggal dunia. Korban dibunuh saat baru mengantar penumpangnya dengan mengendarai mobil Toyota Avanza BK 1281 BP.

Tim gabungan Polrestabes Medan dan Polsek Medan Kota bergerak cepat. Polisi melakukan pengejaran terhadap mobil Toyota Avanza warna putih milik korban yang dibawa lari kedua pelaku Ari dan M Rizky, Senin 25 September 2017 sekira pukul 06.02 WIB di Jalan Ismaliyah Medan

Pelaku yang mengetahui keberadaan petugas, mencoba melarikan diri sehingga polisi memberikan
tembakan peringatan beberapa kali. Kemudian di Jalan Pandu Medan tepatnya di depan Toko Sinar Mulia Sejahtera, mobil tersebut menabrak pohon.

Saat hendak diamankan kedua pelaku berusaha melakukan perlawanan. Petugas terpaksa memberikan tindak tindakan tegas dan terukur dengan menembak mati kedua pelaku, yang sebelumnya diberikan tembakan peringatan. Jasad kedua pelaku dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut untuk dilakukan autopsi. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.