Headlines

Gara-gara Kotoran Hewan, Parbetor Bacok Tetangganya



targetoperasi.com - Unit Reskrim Polsek Delitua meringkus Martua Marbun (49) warga rJalan Jamin Ginting Gang Malaysia, Medan Selayang. Pasalnya pria yang sehari-hari berprofesi sebagai parbetor itu membacok tetangganya sendiri yakni, Elmay Hendra Kaban (37) dengan sebilah samurai. Ironisnya kejadian tersebut dipicu hanya gara-gara kotoran hewan, Kamis (14/9/2017).

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika korban yang bekerja sebagai PNS tersebut melihat halaman rumahnya terdapat banyak kotoran hewan. Karena yang memelihara hewan hanya pelaku, akhirnya korban mengambil kotoran tersebut lalu melemparnya ke depan rumah pelaku.

Istri tersangka yang melihat hal tersebut, mengambil kotoran itu dan melemparnya kembali ke rumah korban. Tak terima, korban pun adu mulut dengan istri pelaku.

Melihat istrinya ribut sama korban, pelaku pun mengambil samurai dari dalam rumahnya dan langsung membacok kepala korban hingga luka robek. Tak sampai di situ, pelaku kembali menghajar korban. Setelah puas pelaku pun lalu melarikan diri.

Korban yang tak terima dengan perlakuan pelaku akhirnya  melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Delitua.

Kapolsek Delitua, Kompol Wira Prayatna ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan tersangka diringkus saat berada di pinggir Jalan Besar Lubuk Pakam Deliserdang.

“Ya benar, tersangka sudah kita amankan, saat ini sudah dibawa ke mako", ungkapnya.

Wira menjelaskan bahwa dari tangan tersangka, petugas kepolisian menyita barang bukti berupa sebilah samurai yang digunakan tersangka untuk membacok korban.

“Saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan oleh petugas", ucapnya. (red/ril)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.