Headlines

Dilarang Makan Lontong, Suami Aniaya Istri, Ancam Bakar Rumah



targetoperasi.com - RN (50), warga Jalan Pantai Rambung, Perumahan Bumi Serdang Damai, Dusun IV, Desa Digara-gara, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang, bersama anaknya AA (29) dan menantu nya terpaksa mendatangi Mapolsek Patumbak guna membuat laporan pengaduan.Kepada petugas Sentra Pelayanan Kepokisian Terpadu (SPKT) bahwa diri nya kerap menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Yang dilakukan suami nya Dp (49), Rabu (13/9), Sekira pukul 13:00 wib.

Di Polsek Patumbak RN bersama anaknya AA Menjelaskan, awal kejadian bermula anaknya membeli sarapan lontong satu bungkus, tetapi satu bungkus itu untuk makan bersama-sama supaya bisa menghemat, sebab bapak nya sudah lama mengganggur dan tidak bekerja. Karena melihat lontong yang dibeli anak nya tadi dimakan sendiri oleh DP bapak nya, AA menegur bapak nya, dengan mengatakan, "kenapa bapak makan sendiri, itu kubeli untuk makan kita dan cucu bapak", katanya.

Mendengar teguran tersebut, DP berang dan langsung mengamuk dengan melemparkan lontong tersebut kearah istrinya. Tidak hanya itu saja Dp juga langsung melayangkan tamparan ke pipi istrinya. Tetapi istri nya tetap diam karena memang nggak mau ribut karena sebelum- sebelum nya juga sudah sering ribut.

Melihat ibu ditampar bapak nya, AA pun mengancam akan melapor kekantor Polisi, tidak lama DP pun pergi keluar dan kelang beberapa jam kemudian, DP pun kembali sekira pukul 13:00 wib, dengan wajah yang lebih sangar sembari  meng gas-gas motor yang dipakainya dan langsung menendang pintu rumah.

Selanjutnya Dp pun mendatangi anak nya dikamar dan langsung menghajarnya. Tidak puas menghajar anaknya, DP pun menghidupkan gas berniat untuk membakar rumah.

Ketakutan melihat Dp yang sudah naik darah, RN bersama anak dan menantu nya pun kabur dari rumah dan langsung menuju kantor Polisi untuk meminta perlindungan dan sekaligus membuat laporan pengaduan supaya suaminya segera ditangkap.

Kepada petugas kepolisian RN berharap supaya suaminya ditangkap secepat mungkin, karena diri nya juga makin takut kalau suaminya tengah malam datang menghajar dan membakar rumah nya. (red/ril)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.