Headlines

Diduga Jatuh Dari Jembatan, IRT Ditemukan Tewas di Sungai



targetoperasi.com - Diduga jatuh dari jembatan kayu saat akan menyeberang, Hotma Nauli boru Tampubolon (32), seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) ditemukan tewas di Sungai Bederak, Pasar 10, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Rabu (6/9).

Jasad korban dievakuasi petugas Polsek Medan Labuhan ke RS Bhayangkara Medan.

Sumber menyebutkan, sehari sebelumnya, korban ‎permisi dari rumah untuk pergi ke Hamparan Perak. Dengan berjalan kaki, korban melintasi jembatan kayu Sungai Bedarak.

Karena licin, diduga korban tergelincir jatuh. Akibatnya, korban tewas di sungai itu.

“Warga yang melintas menemukan jasadnya", kata salah seorang warga bernama Ponirin.

Setelah penemuan mayat korban, warga ramai berdatangan membantu mengangkat jasad korban  ternyata, jenazah itu adalah Hotma Tampubolon. Selanjutnya Warga memberitahukan kepada pihak keluarga dan petugas Polsek Medan Labuhan.

Sebelum polisi datang, ibunda korban, Romauli boru Siahaan datang ke lokasi mengecek dan membenarkan jenazah itu adalah anaknya.

Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP.

“Benar ini anak saya, kemarin anak saya ini mau ke Hamparan Perak, kemungkinan dia (korban) terjatuh. Saya sudah mencarinya seharian", kata orang tua korban kepada polisi.

Petugas yang telah mengidentifikasi jenazah korban tidak ditemukan bekas penganiayaan. Jenazah korban langsung dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan.

Panit Reskrim Polsek Medan Labuhan, Iptu Hendri Simanjuntak mengatakan, pihaknya sudah mengecek jenazah korban, diduga korban tewas terjatuh, karena tidak ada ditemukan tanda kekerasan.

“Dari keterangan saksi dan orang tuanya, korban memang melintas di sungai itu, kemungkinan korban tewas karena terjatuh dan hanyut,” kata Hendri. (red-toc)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.