Headlines

Ramadhan Penuh Berkah, DPD FKPPAI Sumut Bagi Takjil Gratis ke Masyarakat



(TO - MEDAN) - Bulan Ramadhan merupakan bulan suci yang penuh berkah. Sebab di bulan ini Allah memberikan berlipat pahala bagi orang yang mengerjakan kebaikan. Untuk mendapatkan pahala yang Allah janjikan, salah satu yang bisa dikerjakan adalah memberi makan orang yang berbuka puasa. 


Rasulullah SAW  bersabda, “Siapa yang berbagi takjil kepada orang yang berpuasa,maka ia mendapatkan pahala puasa tanpa mengurangi pahala puasa orang yang ditraktir takjil.”(HR. Ahmad: 4/114, dan disahihkan oleh Tumudzi: 807)


Seperti yang dilakukan FKPPAI DPD SUMUT mengadakan Bakti Sosial membagikan takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan, di jalan Setia Budi Simpang Selayang, Medan. Kamis 6 April 2023.


Kali ini kegiatan yang dilaksanakan cukup istimewa. KSB beserta wakil Bendahara ke lapangan langsung untuk memberikan bingkisan takjil. "Baksos kali ini kita menyampaikan langsung kepada Masyarakat pengguna jalan, sebagai spirit kepada kawan-kawan Fkppai DPD Sumut yang sedang sibuk dengan aktifitas nya masing-masing". Ujar Ketua DPD FKPPAI Sumut Abah Kibayusejati.


Lanjut Ketua DPd, dalam kegiatan yang dilaksanakan FKPPAI Sumut selalu melibatkan unsur pengurus. Baik itu dari DPD maupun DPC. 


Selain itu, Timsus, satgas dan Tim-Tim yang terbentuk senantiasa dipersiapkan untuk segala kegiatan DPD sesuai tupoksinya masing-masing.


(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.