Headlines

Keluarga Besar Kanwil Kemenkumham Sumut Ziarah ke Makam Pahlawan Bukit Barisan



(TO - Medan) Kamis, (6/4/2023), Keluarga besar Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara menggelar kegiatan ziarah dan tabur bunga di makam Pahlawan Bukit Barisan Jl. SM Raja Medan. Kegiatan dilaksanakan dalam rangkaian acara peringatan hari bhakti pemasyarakatan ke 59 Tahun.


Kegiatan ziarah dan tabur bunga ini diikuti oleh Kepala Rutan Kelas I Medan dan pejabat struktural sebagai wujud syukur dan Terima kasih kepada seluruh Pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Republik indonesia. 

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kepala kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Imam Suyudi. Rangkaian upacara berjalan singkat dan khidmat. Imam memimpin peserta upacara sejenak menundukkan kepala seraya mendoakan para arwah pahlawan. Hal ini merupakan bentuk penghormatan yang diberikan Insan Pengayoman Kanwil Kemenkumham Sumut. 

Hadir pada kegiatan ini Kepala Divisi Administrasi Rudi Hartono, Kepala Divisi Pemasyarakatan Rudy Fernando Sianturi, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Alex Cosmas Pinem, Kepala Divisi Keimigrasian Ignatius Purwanto seluruh pejabat struktural di jajaran Kantor Wilayah, para Kepala UPT wilayah Medan serta ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan dan Taruna Politeknik Ilmu Pemasyaratan.


(ril/rd)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.