Headlines

Ketum LRPPN Ajak Wartawan Peduli Terhadap Korban Penyalah Gunaan Narkoba



(TO - Medan) - Demi rasa kemanusiaan terhadap para korban penyalah gunaan Narkoba, pihak Lembaga Rehabilitasi Pencegahan Penyalah Gunaan Narkoba (LRPPN) mengajak rekan-rekan Jurnalis untuk berpartisipasi demi misi rehabilitasi penyelamatan masyarakat dalam penyalah gunaan Narkoba.

Sekaligus dalam menjalankan misi ini juga nantinya dapat menambah sumber masukan kawan-kawan Pers,” dengan bekerja sama Lembaga Rehabilitasi Pencegahan Penyalah Gunaan Narkoba (LRPPN).

Dari itulah kegiatan sosialisasi tersebut bertatap muka langsung dengan Ketua Umum (Ketum) dan Pemilik Lembaga Rehabilitasi Pencegah Penyalah Gunaan Narkoba (LRPPN) H.Dika Novandri, SH, Rabu siang (08/02/2023) mulai pukul 14.00 Wib hingga selesai.

Kegiatan pertemuan yang berlangsung di Aula Lantai 3 Kantor Sekretariat Lembaga Rehabilitasi Pencegah Penyalah Gunaan Narkoba (LRPPN) di Jalan Jawa Belakang Kompleks PTP Kelurahan Sei Sikambing C II Medan Helvetia Kapten Muslim Kota Medan. Sumatera Utara.

Ada pun kegiatan pertemuan dengan para Jurnalis yang kali kedua ini bertujuan guna menjalin kerjasama untuk menolong para korban penyalah gunaan Narkoba yang ada di Provinsi Sumatera Utara, khususnya Kota Medan dan sekitarnya untuk di rehabitasi di Panti Rehabilitasi LRPPN.

Kedepan bagi para Jurnalis yang berminat menjadi peserta nantinya akan di bekali dengan KTA dan Surat Tugas dari LRPPN.

(rd)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.