Headlines

FKPPI Apresiasi Program Pelatihan Wargabinaan di Rutan Kelas 1 Medan



(TO - Medan) - Kepala Rutan Kelas 1 Medan terus-menerus gencar mencanangkan program pelatihan keterampilan bagi wargabinaan dengan berbagai dukungan dari seluruh pihak. Termasuk dari elemen organisasi masyarakat yang diharapkan mampu memberi dukungan dan kontribusi terhadap program pelatihan keterampilan bagi wargabinaan.


Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI-POLRI (FKPPI) hari ini bertandang  ke Rutan kelas 1 Medan untuk melihat langsung pelaksanaan program keterampilan kerja yang telah dilaksanakan di Rutan kelas 1 Medan.

FKPPI juga megapreasi berbagai pelatihan yang telah digelar baik pelatihan menjahit, budidaya ikan & ayam, mebel, montir, bonsai dan keterampilan lainnya. 

Oleh sebab itu kepala Rutan berharap peran serta teman-teman organisasi masyarakat untuk mendukung program pelatihan di Rutan kelas 1 Medan. 

"Banyak dukungan yang dapat kita lakukan untuk mendukung program ini abang-abang semua yang dari FKPPI, bisa dukungan untuk terus memberikan semangat, mengapresiasi atau mungkin mempromosikan karya kerajinan tangan yang telah di produksi di Rutan" , ujar Karutan.


(rd)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.