Headlines

Kapolresta Deli Serdang Pimpin Tim Satgas Presisi Polresta Deli Serdang Laksanakan Patroli Antisipasi Balap Liar dan Kejahatan Jalanan



(TO - Deliserdang) - Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas terutama balapan liar yang meresahkan masyarakat, Tim Satgas Presisi Polresta Deli Serdang yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK. MH laksanakan patroli dan pemantauan di wilayah hukum Polresta Deli Serdang, Sabtu (04/06/2022)


 

Turut hadir dalam giat tersebut, Wakapolresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso SIK, Kabag Ops Kompol Ricky Pripurna Atmaja SIK, Kasat Reskrim Kompol I Kadek Heri Cahyadi SH SIK MH  Kasat Narkoba Kompol Zulkarnain SH, Kasat Intelkam KOmpol Syahrial Effendi Siregar SH beserta personil Tim Presisi Polresta Deli Serdang. 


Dengan menggunakan kendaraan sepeda motor, Kapolresta Deli Serdang yang memimpin kegiatan patrol saati itu memantau jalan raya di jalan sultan serdang sampai dengan arteri Bandara KNIA, Adapun jalan tersebut merupakan jalan lurus, dan juga merupakan jalur yang lebar sehingga rawan digunakan untuk balap liar dan kejahatan jalanan lainnya.


Dalam pelaksanaannya, benar didapati segerombolan remaja bermotor yang tengah berkumpul di sepanjang jalan sehingga meresahkan warga sekitar khususnya yang sedang berjualan. Melihat remaja-remaja tersebut, akhirnya tim satgas Presisi segera membubarkan mereka dan menghimbau untuk pulang kerumah mengingat waktu sudah menunjukkan pukul 00.00 wib


Selanjutnya Kapolresta Deli Serdang beserta personil juga menghimbau warga sekitar untuk bersama menjaga kamtibmas dan apabila melihat tindakan kejahatan ataupun mencurigakan agar tidak ragu-ragu melaporkan informasi tersebut ke Polresta Deli Serdang maupun lewat via call centre 110.


Tim Satgas Presisi pun kembali melanjutkan patroli, dan sekitar pukul 03.00 wib, situasi di sepanjang jalan Ateri Bandara Kualanamu pun terpantau aman kondusif, dan Personil juga berhasil membubarkan para remaja bermotor yang sebelumnya kerap ditemui di tepi jalan.


Saat dikonfirmasi Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, mengatakan “Kami melaksanakan patroli dan pemantauan di tempat ini untuk antisipasi balapan liar yang mana ada laporan masyarakat tentang adanya balap liar di jalan Protokol Bandara.” Ujar Kapolresta Deli Serdang.

 

Lebih lanjut, pihaknya akan selalu meningkatkan aktifitas patroli ke daerah rawan balap liar. Sehingga masyarakat menjadi aman dan nyaman dalam menjalankan aktifitasnya, ungkapnya lagi.


(Humas Polresta DS)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.