Headlines

Gempuran Satgas dan Alat Berat, Pembukaan Jalan Desa Lama Baru Tuntas 100%



(TO - LANGKAT) - Memasuki pekan keempat, sasaran fisik program TMMD ke-113 Kodim 0203/Langkat semakin menunjukkan wajahnya. Salah satunya pembukaan jalan yang berlokasi di Dusun V Cinta Rakyat Desa Lama Baru,Kec Sei Lepan,Kab Langkat,Sumut 


Pembukaan jalan sepanjang +3.000 M yang menghubungkan Dusun V menuju Dusun VI Desa Lama Baru dan menuju Desa Telaga Said Kec. Sei Lepan Kab. Langkat hasilnya di hari ke-24 capai 100 persen.


"Hasilnya  kini sudah terlihat. Bahkan beberapa wargapun sudah mulai menggunakan akses jalan ini untuk aktifitas harian,"sebut Dansatgas Letkol Inf Wisnu Joko Saputro.


Hari ini, pengerjaan kita lanjutkan dengan merapikan saja,untuk alat berat menyasar perataan tanah dan merapikan .


"Alhamdulilah, berkat kerjasama dan gotong royong semua pihak, lahan perkebunan kini sudah berganti wajah menjadi salah satu akses jalan antar desa,"sebutnya.


Lanjutnya,sampai dengan pekan ke tiga ini program sudah berjalan sesuai rencana,harapannya semua sasaran dapat dimanfaatkan oleh warga.



"Dengan pencapaian yang telah diraih, dirinya berharap akan semakin meningkatkan semangat dan kinerja semua pihak kedepannya, "tandasnya .


(Kodim 0203/Langkat)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.