Headlines

Polsek Tanjung Morawa Terus Gencarkan Vaksin Covid-19



(TO - TANJUNG MORAWA) - Polsek Tanjung Morawa terus menggelar vaksinasi jemput bola atau door to door di 4  lokasi wilayah Kelurahan Deliserdang, Kecamatan Tanjung Morawa, Senin (03/1/2022). 


Hasilnya, 826 Masyarakat Kecamatan Tanjung Morawa Kelurahan Deliserdang di Vaksin Dosis satu dan dua. 


Kapolsek Tanjung Morawa AKP Firdaus Kemit menjelaskan, vaksinasi dosis ke satu dan dua yang digelar di Empat Lokasi yaitu di Mapolsek Tanjung Morawa, Suzuya Departement Store, Puskesmas Tanjung Morawa Pekan, Puskesmas Dalu 10.


"Total capaian Vaksin satu 487 orang sedangkan Vaksin dua 339 orang, total vaksin hari ini diwilayah hukum Polsek Tanjung Morawa 826 orang", ucap AKP Firdaus Kemit.


Ia menambahkan, Polsek Tanjung Morawa terus melayani vaksin dan siap antar jemput bagi warga yang ingin di Vaksin. Hingga 10 Januari 22 Kita tetap melayani vaksin dan bagi yang mau di vaksin kita berikan pelayanan dan kita antar jemput.


Saya harapkan di Vaksinasi yang kita gelar akan di ikuti antusiasme masyarakat yang lebih tinggi lagi, sehingga upaya kita untuk mencapai angka 70 persen tahapan Vaksinasi ini bisa terealisasi," pungkas Kapolsek. 



(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.