Headlines

AKBP Faisal Rahmat Pimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Personil Polres Pelabuhan Belawan



(TO - Belawan) - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat HS,S.I.K,S.H,M.H, Pimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara sebanyak 52 Personil. Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Pelabuhan Belawan, Senin (03/01/2022) sekira pukul 08.00 wib.


Upacara laporan kenaikan Pangkat dilaksanakan berdasarkan surat telegram Kapolda Sumut Nomor:STR/559/XII/KEP/2021 tanggal 31 December 2021, periode 01 Januari 2022 yang dilakukan secara serentak di jajaran Polda Sumut, Sabtu tanggal 01 Januari 2022.


Adapun Personil yang mendapat kenaikan pangkat yakni, dari AKP ke Kompol, sebanyak 1 (satu) orang, dari Iptu ke AKP, 5 (lima) orang, dari Ipda ke Iptu, 7 (tujuh) orang, dari Aipda ke Aiptu, 2 (dua) orang, dari Bripka ke Aipda, 14 (empat belas) orang, dari Brigpol ke Bripka, 9 (sembilan) orang, dari Briptu ke Brigpol, 14 (empat belas) orang.


Rangkaian kegiatan dimulai dengan inspektur upacara memasuki lapangan upacara, dan pasukan dilanjutkan Penghormatan Pasukan kepada inspektur upacara, dan laporan Komandan upacara.


Kemudian Personil yang melaksanakan upacara kenaikan pangkat mengambil tempat dan membuat laporan resmi, lalu kembali ke tempatnya masing-masing. Dilanjutkan Amanat inspektur upacara dan ditutup dengan doa. Kemudian dilanjutkan dengan laporan Komandan upacara kepada inspektur upacara.


Upacara laporan kenaikan pangkat ini berjalan dengan aman dan baik, dan tetap mematuhi anjuran Protokoler Kesehatan dari Pemerintah. 



(rd)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.