Headlines

FKPPI Sub Rayon 06 Kelurahan Tanjung Rejo Gelar Silaturahmi Antar OKP




(TO - Medan) - Dalam Rangka mempererat tali silaturahmi antar OKP, FKPPI Sub Rayon 06 Kelurahan Tanjung Rejo menggelar acara halal bilhalal (makan bersama), bertempat, di Jalan Murni Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal, pada Sabtu (8/1/2021).


Kegiatan yang dilaksanakan tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes) Covid-19, dengan dihadiri oleh perwakilan Pengurus Cabang FKPPI 0201 Kota Medan, Ketua FKPPI Rayon 06 Kecamatan Medan Sunggal, Ipong Tambunan, Pemuda Pancasila (PP), AMPI, IPK, pemuka agama, pemuka masyarakat dan para undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua FKPPI Rayon 06 Kecamatan Medan Sunggal Ipong Tambunan menyampaikan, dengan terbentuknya kepengurusan FKPPI Sub Rayon 06 Kelurahan Tanjung yang baru ini, diharapkan dapat membawa perubahan kearah yang lebih baik lagi, serta tetap solid dan mengutamakan kordinasi antar pengurus dan anggota.



"Ciptakan program kerja sosial kemasyarakatan dengan berkordinasi antar pengurus dan anggota, secepatnya lakukan audensi ke pihak Kelurahan, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta intansi terkait lainnya yang ada di Kelurahan Tanjung Rejo", ujar Ipong Tambunan.

Ipong Tambunan juga mengapresiasi serta mengucapkan terimakasih kepada pengurus dan anggota FKPPI Sub Rayon 06 Kelurahan Tanjung Rejo yang telah meluangkan waktu, fikiran dan tenaga menggelar acara silaturahmi antar OKP ini.

"Selaku ketua Rayon, saya apresiasi kepada FKPPI Sub Rayon 06 Kelurahan Tanjung Rejo, yang sudah mampu menggelar acara silaturahmi ini, dengan mengundang OKP lainnya. Saya berharap para OKP terus bergandengan tangan, menciptakan suasana kondusif ditengah masyarakat, serta mendukung program pemerintah dalam mengawal laju pembangunan khususnya di Kelurahan Tanjung Rejo ", ucap Ipong Tambunan.



Sementara itu Ketua FKPPI Sub Rayon 06 Kelurahan Tanjung Rejo, Hermansyah Angkat, juga tak lupa mengucapkan ribuan terimakasih kepada para tamu undangan yang sudah bersedia meringankan langkah dalam menghadiri acara silaturahmi antar OKP ini.

"Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para undangan yang hadir dan berharap kegiatan ini dapat berlanjut secara berkesinambungan. Tujuannya mempersatukan Visi dan misi antar OKP, dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat, serta mendukung program kerja pemerintah”, papar Hermansyah Angkat.

Adapun pengurus terpilih FKPPI Sub Rayon 06 Kelurahan Tanjung Rejo massa Bhakti 2022 - 2027, yakni, Ketua : Hermansyah Angkat, Sekretaris : Johari dan Bendahara : Hamdani.


(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.