Headlines

Unit Lantas Polsek Percut Seituan Saban Pagi Aktif Laksanakan Pengaturan Arus Lalin



(TO - Percut) - Upaya mengantisipasi kemacatan arus lalu lintas, Unit Lantas Polsek Percut Sei Tuan aktif melaksanakan pengaturan arus lalin pada pagi hari, seperti halnya didepan sekolah MAN 1 Medan, Jalan William Iskandar, Medan, Rabu (27/10/2021) sekira jam 07.00 wib.


Selain mengantisipasi kemacatan, kegiatan Unit Lantas Percut Sei Tuan ini sebagai bentuk pencegahan tindak pidana, khususnya copet dan pungli di lokasi MAN 1 untuk memberikan rasa aman bagi pengunjung pasar dan anak sekolah serta masyarakat sekitar.


Personil unit Lantas Polsek Percut Sei Tuan yang bertugas juga tak lupa mengingatkan masyarakat yang tidak mengindahkan protokol kesehatan, seperti tidak menggunakan masker. 


"Tugas keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab dan pekerjaan Polri, namun dengan saling bekerjasama masyarakat dan Polri, kejahatan bisa dicegah dan meminimalisir untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif kondusif. Saat ini sudah berlangsung giat ngajar mengajar sekalian Tatap Muka di sekolah MAN 1 dan tetap mematuhi prokes", jelas Iptu Ramadhan, SH, Kanit Lantas Polsek Percut Sei Tuan. 


Iptu Ramadhan menambahkan, bahwa tujuan yang dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, baik di lokasi pasar maupun lingkungan sekitar.


"Kegiatan ini juga untuk memantau penerapan protokol kesehatan covid - 19 di area pasar tersebut, kegiatan ini harus dilaksanakan setiap pagi, sebagai bentuk tanggung jawab dinas", tandasnya. 


(rd)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.