Headlines

Polsek Percut Seituan Grebek Kampung Narkoba, 6 Orang di Amankan



(TO - Percut) - Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Janpiter Napitupulu memimpin penggrebekan Kampung Narkoba Pasar 7 Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Rabu (06/10/2021).


Dalam penggerebekan yang dilakukan petugas sempat mendapat perlawanan dari sebagian warga sekitar dengan melempari batu. Namun, berhasil diredam personel Polsek Percut Sei Tuan dan berhasil menangkap enam orang diduga pengedar dan pemakai narkoba.


“Waktu kita lakukan penangkapan, kita mendapat perlawanan dari warga sekitar dengan melakukan pelemparan batu kepada perugas”, ujar Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Janpiter Napitupulu, SH.


Janpiter menambahkan, penggerebekan kampung narkoba yang dilakukan menindak lanjuti laporan masyarakat yang resah adanya aktivitas narkoba di kampung mereka. 


AKP Janpiter menjelaskan, sebelum melakukan pengerebekan, puhaknya terlebih dahulu melakukan pemetaan lokasi, sebagai upaya memastikan keberedaan para target. 


"Selanjutnya, kita bentuk tim untuk melakukan penindakan, dan hasilnya 6 orang diamankan salah seorang wanita. Sementara, barang bukti yang di dapat, 4 paket sabu seberat 3,94 gram, timbangan digital 4 unit, 3 unit sepeda motor, alat isap sabu, 2 buah senjata tajam, 1 unit mesin judi tembak ikan, dan 1 plastik batu kerikil yang digunakan untuk melempari petugas", tandasnya.



(rd)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.