Headlines

Ketua DPRD Rohil : TNI Dalam Membangun Langsung Menyentuh Bersama Rakyat



(TO - Rohil) - Ketua DPRD Rokan Hilir, Maston menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke- 76 tahun berlangsung di halaman Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0321 Rokan Hilir, Selasa (5/10/2021),kemarin.

 

Acara berlangsung serentak secara virtual dipimpin secara langsung oleh Presiden Joko Widodo selaku inspektur upacara (irup) dari Istana Merdeka, Jakarta.

 

Di sela kegiatan acara, Ketua DPRD Rohil Maston mewakili masyarakat Rokan Hilir turut mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke- 76 semoga TNI semakin jaya dekat dengan rakyat.

 

"Kami atas nama masyarakat Kabupaten Rokan Hilir mengucapkan terimakasih kepada TNI/Polri ikut serta membantu dalam penanganan COVID-19 dan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan di Rohil," ujarnya.

 

Kerjasama antara pemerintah dan TNI/Polri dan seluruh stakeholder yang ada sangat solit dalam hal penanggulangan COVID-19 hingga sampai hari ini tren angka penyebaran pendemi COVID-19 terus menurun ke level 2. Jelas ketua DPRD Maston

 

Selain melakukan penanggulangan COVID-19, kebakaran hutan dan lahan, papar Maston, TNI juga berperan besar dalam mendisiplinkan warga masyarakat untuk mematuhi dan ikut menegakkan aturan sesuai dengan protokol kesehatan maupun dalam program-program ketahanan pangan sehingga suwasembada pangan kita semakin terjaga.

 

"Di Rokan Hilir TNI berhasil baik dalam ketahanan pangan maupun yang lain sehingga rakyat bisa menilai bahwa TNI/Polri membantu Negara dalam hal ketahanan pangan maupun yang lainnya. TNI membangun langsung menyentuh masyarakat, dan itu sudah dirasakan," Jelas Maston. 


(Fendi)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.