Headlines

Kabag Pemko Kota Dumai Kapan Desa Selingsing Jadi Kelurahan



(TO - DUMAI) -  Rencana akan di mekarkan desa selingsing menjadi kelurahan di sambut antusias warga selingsing yang memang sangat mendambakan selingsing menjadi kelurahan.


Namun hinga saat ini belum ada kabar dan jawaban terkait kapan desa selingsing resmi menjadi kelurahan yang dinantikan masyarakat selingsing hinga saat ini.


tentu kita masih ingat dengan PLT Camat Medang Kampai Muhammad Zakir, Beliau sangat setuju waktu itu jika desa Selangsing akan di mekarjaya 


"Saat ini ada Kecamatan yang akan di mekarkan kelurahannya, seperti, Kecamatan Sei Sembilan, menjadi 1 Kelurahan, Kecamatan Bukit Kapur menjadi 2 Kelurahan dan Kecamatan Medang Kampai 1 Kelurahan yang akan di mekarkan yakni daerah yang akan dimekarkan yaitu daerah Selinsing, Jelas PLT Camat Medang Kampai waktu itu.


Ditambahkan PLT. Camat Medang Kampai, Muhammad Zakir, M.IP ketika diwawancarai oleh awak media Beberapa waktu silam, tepatnya pada Hari Senin (5/11/2018) yang lalu  di ruang kerjanya menyebutkan, "saya sabagai Kepala daerah di Kecamatan ini dengan adanya akan dimekarkan di daerah kami yakni Selinsing menjadi Kelurahan saya sangat mendukung sekali karena Selinsing itu sangat jauh dari Kelurahan induk yaitu Kelurahan Pelintung", ujar Zakir kepada awak media saat itu.

 

Saat itu dari pihak Kecamatan Medang Kampai juga sudah memberikan berkas administrasi kepada Kabag Pemerintah Kota Dumai, untuk di tindaklanjuti terkait masalah pembakaran desa selingsing.


Dilain tempat tokoh masyarakat Safari Mengatakan " wajar bila daerah Selinsing di mekarkan menjadi kelurahan karena daerah Selingsing sangat luas dan juga sangat jauh dengan Kantor Kelurahan Pelintung bila di ukur kurang lebih 20 KM, Jelas Safari.


Karena itu saya dan Masyarakat Selinsing sangat berharap selingsing menjadi Kelurahan sendiri dan kami ingin ada perubahan baik di segi Ekonomi dan Pekerjaan bagi masyarakat desa selingsing kelak dimekarkan.


" Memang jika dilihat dari penduduknya mungkin tidak memenuhi persyaratan karena hanya kurang lebih 200 KK saja namun jangan dipandang dari jumlah penduduknya karena daerah selinsing saat ini sangat maju banyak berdiri pabrik - pabrik industri, jadi menurut saya wajar jika daerah tersebut di mekarkan, "Jelas Safari pada awak Media ini.


Saat ini Kami juga meyampaikan kepada Kabag Pemko Kota Dumai agar segera memberikan jawaban terkait Pemekaran Desa selingsing, dan jangan sampai berlarut larut masyarakat menunggu kepastian Ungkap Safari.


(Fendi)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.