Headlines

Jalan Parit Alai Tak Kunjung Ada Perbaikan, Warga Akan Mengadu Ke Gubenur Riau



(TO - Dumai)  -- salah satu warga Jalan Parit Alai, rt.10 Kelurahan pelintung kecamatan medang kampai kota dumai tidak bisa lagi memendung kekesalannya melihat kondisi jalan parit alai jika hujan datang Seperti hari ini Jumat (22/10/2021) hujan turun sudah pasti jalan tak bisa dilewatin.


 


Pasalnya, hingga saat ini Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru khususnya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru tak kunjung memperbaiki Jalan Pesisir yang sudah belasan tahun rusak parah.


"Berbagai upaya dan usaha telah kami lakukan. Mulai dari menyampaikan usulan pada dinas PUPR juga DPRD kota Dumai untuk dimasukan di dalam musrembang, juga dewan provinsi ini Almanis S,Pd hinga ke walikota namun Jalan Parit Alai tak kunjung diperbaiki. 


Untuk itu salah satu warga akan mendatangi Gubenur Riau Samsuar untuk mengadu ke Pekanbaru," ujar salah satu warga jl.parit alai yang tak mau namanya disebutkan. 


Dijelaskanya, sebelum menemui Gubenur Riau saya akan terlebih dahulu menemui salah satu tokoh di riau untuk minta beliau agar saya bertemu dengan Gubenur Riau untuk menyampaikan keluhan warga jalan parit alai rt. 10 selingsing yang sama sekali tak tersentuh bantuan dari instansi terkait di kota Dumai.


 "Kami seperti tidak diperdulikan padahal padahal kami juga warga dan masyarakat riau khususnya kota Dumai boleh dibilang warga di jalan parit alai warganya ramai dan ada musholla disitu kami sangat merasakan dampak jika hujan turun anak anak dan hasil kebun sulit untuk keluar," ungkapnya.


Ditambahkannya,selama ini kami secara swadaya menimbun jalan namun untuk saat ini hasil kebunpun sedikit bagaimana mau patungan beli tanah buat bayar orang melangsir aja pun kadang sulit. 


"Jalan ini kan untuk kepentingan masyarakat banyak. Yang berdampak atau dirasakan langsunga mamfaatnya oleh mesyarakat," harusnya Pemko Dumai baik instansi terkait lebih memperhatikan kepentingan masyarakat dan segera bertindak jika ada keluhan dari masyarakat pungkasnya.


(Fendi)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.