Headlines

Ramadhan 1442 H, Ketua Bhayangkari Kota Medan Bersama Ranting Medan Area Berbagi Takjil ke Masyarakat



(TO - Medan) - Dibulan penuh berkah ini, Ramadhan 1442 H, Ketua Bhayangkari Cabang Polrestabes Medan dan Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Medan Area beserta Polwan Polsek Medan Area berbagi takjil kepada pengendara yang melintas di Jalan Ar Hakim, tepatnya di depan Pos Pol Sub Sektor Sukaramai, Jumat (07/05/2021), sekira pukul 18:10 wib. 

Hadir dalam kegiatan ini yakni Nyonya Dini Rico Ketua Bhayangkari Cabang Polrestabes Medan, Nyonya Novi Irsan Wakil Ketua Bhayangkari Polrestabes Medan beserta rombongan, Nyonya Emi Faidir Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Medan Area didampingi Kapolsek Medan Area Kompol Faidir. SH. MH beserta, Kanit Lantas, Kanit Sabhara, Panit Lantas personil Lantas Polsek Medan Area dan juga Polwan Polsek Medan Area. 

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan, SH. MH, kepada wartawan menjelaskan, adapun tujuan memberikan takjil yang dilakukan tidak lain sebagai bentuk ungkapan saling berbagi kasih dan toleransi dengan masyarakat yang menjalankan puasa.

“Maksud dari tujuan ini, pertama bahwa kami sebagai umat beragama, saling memberikan rasa toleransi kepada saudara kita yang menjalankan ibadah puasa dengan berbagi takjil,” terang Kompol Faidir. 

Nyonya Dini Rico Ketua Bhayangkari Cabang Polrestabes Medan melalui Nyonya Emi Faidir Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Medan Area menyebutkan,  "ada ratusan takjil yang dibagikan kepada pengendara, baik roda dua maupun roda empat dan pengguna jalan lainnya, dan juga merupakan momentum yang tepat untuk berbagi di bulan suci Ramadhan ini,” ucapnya.

Ia berharap, dengan pemberian takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan ini dapat membantu membatalkan puasa mereka khususnya yang tidak sempat berbuka dirumah bersama keluarga. 

"Harapan kami dalam momentum berbagi takjil ini khususnya keluarga Yayasan Kemala Bhayangkari Kasih dapat membantu masyarakat dan pengguna jalan untuk membatalkan puasa mereka,  tentunya bagi masyarakat yang tidak sempat sampai tujuan pada saat waktu berbuka puasa tiba", cetus Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Medan Area.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, secara Humanis petugas Polsek Medan Area tetap menghimbau masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan. 


(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.