Headlines

Polsek Medan Kota Pantau Asmara Subuh



(TO - Medan) - Personil Polsek Medan Kota melaksanakan kegiatan pemantauan dan pencegahan asmara subuh, Sahur On The Road, guna mengantisipasi penyalah gunaan bermain kembang api (petasan), Jumat (7/5/2021) sekira pukul 05:00 Wib.

Monitoring kegiatan pemantauan dan pencegahan asmara subuh, Sahur On The Road, dipimpin Ipda. W. Lumbanraja, STrK selaku Pawas, Aiptu RB. Panjaitan, Aiptu M. Purba, Aipda H. Silaban.

Sasaran kegiatan terutama mengarah kepada masyarakat yang menyalakan petasan dan kembang api, yang bertempat di Stadion Teladan Jalan Dr. GM. Panggabean, Kelurahan Teladan Barat, Kecamatan Medan Kota.

Sasaran kedua kegiatan tersebut untuk melakukan pemeriksaan dokumen kendaraan, melakukan penggeledahan barang bawaan, balap liar, berkumpulnya anak remaja, serta  membubarkan kerumunan masyarakat untuk memutus mata rantai wabah Virus Covid-19.

Cara ini untuk menekan angka keresahan warga masyarakat atas suara yang berasal dari Petasan serta mengurangi tingkat kebakaran yang ditimbulkan dari percikan api mercon. Kegiatan ini dilakukan selama bulan suci ramadhan.


(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.