Headlines

Kapolda Sumut Serahkan Bantuan Sembako Bagi Masyarakat di Kabupaten Simalungun



(TO  - Simalungun) - Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si diwakili oleh Irwasda Polda Sumut Kombes Pol. Drs. Armia Fahmi, Pejabat Utama Polda Sumut, Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo,S.I.K menyerahkan bantuan sembako ke Masjid Raya Taqwa Parapat Kabupaten Simalungun, Jumat (05/02/2021).


Sebanyak 250 paket sembako yang merupakan bakti sosial Kapolda Sumut ini diberikan kepada warga kurang mampu yang tinggal disekitar Masjid Raya Taqwa Parapat Kabupaten Simalungun.

Adapun bantuan yang diberikan berupa 2.500 kg beras, 250 kg gula, 250 kg minyak goreng, 250 kotak bubuk teh, 250 papan telur ayam dan 250 kardus mie instan.

Kapolda Sumut yang diwakili Irwasda Polda Sumut diikuti para Pejabat Utama Polda Sumut menyerahkan langsung bantuan satu per satu secara simbolis kepada perwakilan masyarakat

Bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Kapolda Sumut beserta jajaran kepada masyarakat khususnya untuk meringankan perekonomian masyarakat yang kurang mampu mengingat situasi saat ini ditengah pandemi Covid-19 dan perekonomian masih belum dalam keadaan stabil.

"Hari ini kami mewakili Kapolda Sumut menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada masyarakat di Kabupaten Simalungun. Harapannya bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari", ucap Irwasda Polda Sumut.

Kegiatan penyerahan sembako berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan.


(ril/red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.