Headlines

Kapolsek Medan Baru Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim



(TO - Medan) - Kapolsek Medan Baru, Kompol Aris Wibowo SIK MH menggelar doa bersama sekaligus memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu yang digelar di mushola Mapolsek Medan Baru, Jumat (28/11/2020). 


Acara turut dihadiri Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Irwansyah Sitorus dan Kanit Binmas, Iptu R Suprianto yang diawali dengan doa bersama dengan anak yatim piatu dari Panti Asuhan Ade Irma Suryani Nasution sebanyak 30 orang dan Panti Asuhan Yayasan Pembangun Didikan Islam sebanyak 20 orang yang dipimpin oleh Ustad Yusuf.

“Tujuan dari kegiatan Jumat Barokah dan doa bersama ini merupakan ungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT, serta memohon doa agar seluruh personel Polsek Medan Baru dalam keadaan sehat dan senantiasa tetap dalam lindunganNYA“, ucap Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo, SIK, MH.

Dengan doa bersama ini, Kapolsek berharap agar situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Medan Baru dalam keadaan aman, nyaman dan kondusif, serta pelaksanaan tugas sukses, lancar tanpa hambatan serta mendapatkan ridho dari Allah SWT.

Meski setiap harinya diwajibkan dengan tugas dan tanggungjawab kedinasan, Polri khususnya Polsek Medan Baru juga harus senantiasa bersyukur yang salahsatunya berbagi dengan sesama umat yang membutuhkan.

“Dengan adanya niat berbagi dengan sesama ini, semoga menjadi berkah baik bagi yang memberi maupun yang menerimanya", ucapnya seraya menambahkan acara yang dilaksanakan sebagai wujud silaturahmi yang baik dengan masyarakat.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.