Headlines

Kapolres Madina Bagikan APD Kepada Personil Pengamanan Kantor KPU dan Bawaslu

 


(TO - Madina) - Dalam rangka mecegah penyebaran penularan Covid-19 serta mentaati protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh pemerintah Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi S.I.K, M.Si membagikan APD (Alat Pelindung Diri) Sederhana Kepada Personil Polres Madina Yang Melaksanakan Tugas Pengamanan di Kantor KPU dan Bawaslu Kab. Mandailing Natal diruangan PDDO Polres Madina.


"Adapun APD (Alat Pelindung Diri) Sederhana Kepada Personil Polres Madina berupa Face Shield, Masker dan Hand Sanitizer serta Sarung Tangan" ucap Kapolres Madina Akbp Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si.

Kapolres berharap personil melaksanakan tugas sesuai dengan SOP yang berlaku. "Tidak ada personil yang melibatkan diri dalam kegiatan politik, menjaga Netralitas adalah bagian yang paling utama", tegas AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si.

AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si menambahkan, tugas personil hanya melakukan pengamanan demi terwujudnya Sitkamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polres Madina.

"Saya harapkan dalam melaksanakan tuga personil tetap terapkan protokol kesehatan Covid-19 yang dikeluarkan oleh pemerintah, baik pada saat di KPU maupun Bawaslu Kabupaten Mandailing Natal", tandas AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.