Headlines

Dua Anggota Genk Motor di Amankan Polsek Delitua



(TO - Delitua) - Polsek Delitua mengamankan dua anggota Genk motor yang kerap membuat resah warga. Adapun keduanya yakni berinisial LA (16) warga Jln. Karya Perbatasan Kel.Sari Rejo Kec.Medan Polonia dan HP (16) warga Jln.Karya Perbatasan Kel. Sari Rejo Kec.Medan Polonia. Disinyalir kedua orang yang diamankan dari kelompok Genk motor "Simple Life".


Sumber di kepolisian menyebutkan, kedua anggota Genk motor yang diamankan tersebut berawal dari adanya keributan dua kelompok anggota Genk motor di Jln.Eka warni Kel.Gedung Johor Kec. Medan Johor, pada Senin (7/9/2020) Pukul 01.00 Wib dini hari.

Mendapat informasi tersebut Unit Patroli dan Unit Reskrim Polsek Delitua langsung meluncur ke TKP guna membubarkan keributan yang sedang berlangsung. 

Setelah di TKP, personil Polsek Delitua langsung membubarkan kelompok massa yang sedang bertikai tersebut, dan berhasil mengamankan dua orang remaja berinisial LA dan HP.

Setelah diintrogasi keduanya mengaku dari kelompok Genk motor Simple Life (SL), selanjutnya keduanya diboyong ke Mako Polsek Deli Tua guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap, Senin (7/9) membenarkan adanya aksi keributan tersebut dan mengamankan dua orang laki-laki dibawa umur.

"Ya, ada dua orang remaja masih dibawa umur yang kita amankan untuk dilakukan pembinaan dan memanggil orang tuanya serta membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatan membuat keonaran di Masyarakat", tandas AKP Zulkifli Harahap.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.