Headlines

Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-75, Lapas Kelas II A Binjai Bagikan Ratusan Masker Gratis Kepada Warga Binaan


(TO - Binjai) - Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-75, selain melaksanakan kegiatan olahraga seni dan budaya, Lapas Kelas II A Binjai juga melaksanakan Kegiatan bakti sosial didalam lingkungan Lapas, dengan membagi-bagikan ratusan masker secara gratis kepada para warga binaan, Selasa (11/8/2020) sekira pukul 09.00 Wib. 

Kalapas Kelas II A Binjai melalui Kepala kesatuan Pengamanan Lapas Rinaldo A. Tarigan mengatakan, pembagian masker yang dilakukan sebagai upaya menjaga penyebaran virus korona (covid-19) didalam Lapas dengan mengedepankan protokol kesehatan.

"Ada sebanyak 120 buah masker yang kita bagi-bagikan kepada warga binaan. Kegiatan ini juga dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-75", jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Rinaldo A. Tarigan menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada warga binaan lapas yang menyambut antusias dengan terlaksananya kegiatan ini. Warga binaan juga menyambut gembira atas bantuan masker yang diberikan kepada mereka. .

"Terima kasih, kami ucapkan kepada seluruh warga binaan lapas Binjai, yang telah menyambut baik pelaksanaan kegiatan sosial ini. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi warga binaan lapas, dalam hal pencegahan penyebaran Virus Covid-19 yang melanda dunia saat ini", tutir Rinaldo A. Tarigan.

Sementara itu para warga binaan menyambut baik dan mengucapkan terimakasih kepada pihak Lapas Klas II A Binjai dengan kegiatan sosial yang dilaksanakan ini. 

"Selaku warga binaan kami mengucapkan terimakasih kepada pihak Lapas Binjai yang telah melayani dan peduli kepada warga binaan, dengan membagikan masker yang bermanfaat bagi setiap orang", ucap salah seorang warga binaan menuturkan.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.