Headlines

Ratusan Personil Polres Madina Kawal Pawai Obor dan Berikan 600 Picis Masker Kepada Peserta Pawai


(TO - Madina) - Tradisi di Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dalam menyambut malam Tahun Baru Islam 1 Muharam 1442 H, pada Rabu (19/8/2020), warga masyarakat melaksanakan pawai obor di seputaran kota Panyabungan.


"Demi kelancaran acara pawai dan kekondusifan Sitkamtibmas serta Kamseltibcar kami menurunkan 106 (seratus enam) orang personil dibeberapa titik persimpangan dan lokasi start dan finish kegiatan pawai tersebut", ucap Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si.

Dalam kegiatan pawai tersebut, lanjut Kapolres, pihaknya juga menyediakan 600 (enam ratus) picis masker untuk dibagikan kepada warga masyarakat Kabupaten Mandailing Natal yang mengikuti kegiatan pawai.

"Start pawai obor dimulai dari jembatan Pidoli dan finish di Mesjid Raya Al-Qurra Wal Hufadz pasar lama, yang mana saat pawai obor dilaksanakan para peserta tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang dikeluarkan oleh pemerintah, menjaga jarak serta menggunakan masker sampai dengan selesai kegiatan dilaksanakan", jelas Kapolres Madina.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas lancarnya kegiatan pawai. "Harapannya di tahun baru ini kita semakin tingkatkan kebersamaan dalam menghadapi pandemi covid 19, dengan cara saling bahu membahu meningkatkan kewaspadaan dalam mencegah agar Madina tetap zona hijau, mari kita utamakan pencegahan dengan mematuhi protokol kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan", tutup AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.