Headlines

Pasien RS Royal Prima Tewas, Lompat Dari Lantai 12


(TO - Medan) - Perawat maupun pasien serta pengunjung Rumah Sakit Royal Prima yang terletak di Jalan Ayahanda, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan mendadak heboh. Pasalnya seorang pasien penderita Covid-19 yang dirawat diruang isolasi lantai 12  tewas bunuh diri dengan cara melompat dan jatuh terkapar di lantai 6, Rabu (5/8/2020). 

Diketahui, aksi bunuh diri tersebut dilakukan oleh korban berinisial MA Br H (39) warga Jalan Lampu Gang Pelita III, Kota Medan.

Mendengar peristiwa tersebut Sat Reskrim Polrestabes Medan beserta Unit Identifikasi langsung datang ke lokasi kejadian, guna melakukan olah TKP.

“Korban nekat bunuh diri diduga stress akibat penyakit Covid -19 yang dideritanya", terang Kasat Reskrim  Polrestabes Medan, Kompol Martuasah Tobing kepada wartawan.

Kompol Martuasah menjelaskan peristiwa bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 12 yang dilakukan korban, berdasarkan dari keterangan saksi bernama Anisa Fafiah (27) warga Komplek Pamen Jalan Jamin Ginting, Kota Medan, ketika ia sedang makan siang.

Kemudian saksi mendengar suara benda jatuh. Lalu saksi yang merupakan Kepala Keperawatan RS Royal Prima ini melihat keluar jendela dan melihat korban sudah tergeletak di lantai 6 dekat jendela.

“Kabar ini lalu diberitahukannya kepada security rumah sakit, kemudian melaporkannya ke pihak kepolisian", jelas Kompol Martuasah.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.