Headlines

Ditengah Pandemi Covid-19, Polsek Patumbak Terus Berbagi Kepada Warga


(TO - Patumbak) - Ditengah pandemi virus corona yang belum berakhir, Polsek Patumbak, Polrestabes Medan, Polda Sumut, terus berupaya untuk meringankan beban warga, terkhusus bagi mereka yang tinggal di wilayah hukum Polsek Patumbak.

Setiap hari, Personel Polsek Patumbak silih berganti menyusuri perkampungan, untuk memberikan sekarung beras kepada warga yang membutuhkan, terlebih bagi mereka yang terdampak perekonomiannya, akibat penyebaran virus corona.

Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachreza, S.H, S.I.K, M.H menyebutkan, bantuan yang diberikan Polsek Patumbak kepada warga, merupakan bagian dari bakti Polri kepada masyarakat yang dilakukan dalam rangkaian Operasi Aman Nusa II tahun 2020.

Selain terus memberikan bantuan, Personel Polsek Patumbak yang bertemu langsung dengan warga saat memberikan bantuan, juga selalu memberikan himbauan, agar warga terus menerapkan protokol kesehatan selama beraktifitas dimana pun, guna mencegah penyebaran virus corona.

“Bakti sosial ini, merupakan bagian dari Operasi Aman Nusa II tahun 2020. Jadi saat kita memberikan bantuan, kita juga terus mengingatkan warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan, dalam setiap menjalankan segala aktifitas. Karena ini semua demi kebaikan bersama", tutur Kompol Arfin Fachreza.

(ril/red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.