Headlines

Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Kapolda Sumut Laksanakan Pelapasan Penyaluran 1200 Paket Sembako


(TO - Medan) - Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si, memimpin langsung pelepasan pasukan gabungan TNI dan Polri yaitu Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk melaksanakan giat Bakti Sosial Polda Sumut yang di laksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 di lapangan KS Tubun Mapolda Sumut, Jumat (26/06/20).

Dalam kesempatan ini,.Kapolda Sumut turut memberikan langsung secara simbolis bantuan sembako sebanyak 1200 paket kepada element masyarakat diantaranya Organisasi Buruh, Gamki, Kokam, NU dan Mahasiswa serta masyarakat lainnya yang belum menerima bantuan. Selain itu Kapolda Sumut juga memberikan bantuan APD kepada anggota Medis rumkit Bhayangkara TK ll Medan. 

Kapolda Sumut menyampaikan  kegiatan penyaluran Bantuan untuk bakti sosial ini sebagai bentuk wujud kepedulian Polri kepada Masyarakat dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 74. 

Penyaluran sembako ini nantinya akan di berikan langsung oleh bhabinkamtibmas dan babinsa Di masing - masing kecamatan. 

“ Kita berikan kepercayaan kepada anggota TNI dan Polri dimana mereka adalah anggota yg langsung bersentuhan dengan masyarakat sekaligus untuk mengurangi kerumunan masyarakat yang nantinya akan di salurkan dengan door to door system”, jelas Irjen Martuani. 

Jenderal Bintang dua ini mengatakan Harapannya dengan di laksankannya giat baksos ini mampu meringankan beban masyarakat di masa pandemic covid -19 dan memberikan rasa nyaman kepada Masyarakat bahwa Polri ada di tengah - tengah masyarakat.

(red/ril)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.