Headlines

Perduli Dengan Keselamatan Pengemudi Sepeda Motor, Ini Yang Dilakukan Kasat Lantas Polres Madina


(TO - Madina) - Jum'at (5/6/2020), sekira pukul 10.00 Wib, disela sela kesibukan dalam pelaksanaan tugas yang diemban, Kasat Lantas Polres Madina AKP Septian Dwi Rianto, S.H, S I.K memasangkan helm yang dipakai seorang pengemudi sepeda motor di depan kantor SATPAS (Satuan Penyelenggara Administrasi SIM) Polres Mandailing Natal.

"Hal tersebut saya lakukan, agar pengemudi sepeda motor tersebut tidak menyalahi aturan lalu lintas yang berlaku, juga bila mana terjadi kecelakaan bagian kepala pengemudi dapat aman dari benturan", ujar Kasat Lantas Polres Madina AKP Septian Dwi Rianto, S.H, S I.K.

Dalam kesempatan tersebut AKP Septian Dwi Rianto juga menyampaikan agar pengemudi selalu mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendaraan, utamakan keselamatan diri agar tidak merugikan pengemudi lain serta pejalan kaki yang menyeberang jalan, serta selamat sampai tujuan.

"Dalam Rangka mewujudkan dan menciptakan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Madina, setiap harinya baik pagi maupun siang dan sore hari kami jajaran satuan lalu lintas Polres Madina selalu melakukan pengaturan lalu lintas di sekolah sekolah juga persimpangan yang padat lalin dan rawan kemacetan", tambah Kasat Lantas Polres Madina.

"Stop pelanggaran, stop kecelakaan, Keselamatan untuk kemanusiaan, mari kita patuhi peraturan lalu lintas di jalan raya sesuai dengan undang-undang yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia", tandas Kasat Lantas Polres Madina Akp Septian Dwi Rianto, S.H, S I.K diakhir kegiatan yang dilaksanakan.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.