Headlines

Satres Narkoba Polresta Deliserdang Beri Bantuan Sembako ke Masyarakat Terdampak Covid -19


(TO - Deliserdang) - Dalam situasi Pandemi covid-19, semua masyarakat merasakan dampak dari pada terjadinya pandemi tersebut, terutama masyarakat kalangan ekonomi kebawah, hal tersebut disikapi oleh Satres Narkoba Polresta Deli Serdang dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kota Lubuk Pakam, pada Senin (27/4/2020).

Adapun pemberian sembako di pimpin langsung Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang, AKP Maradof  Oktavianus, SE dan jenis sembako yang di berikan berupa beras, indomie, minyak goreng dan masker. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat.

Masyarakat yang di berikan bantuan adalah masyarakat di sekitar Desa Sekip Lubuk Pakam, masyarakat Desa Pardamean Kecamatan Tanjung Morawa, dan masyarakat Desa Sena Kecamatan Batang Kuis. Pada saat memberikan bantuan sembako juga disampaikan sosialisasi kepada masyarakat untuk membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran covid-19, dengan tidak berkumpul, menjaga jarak berkomunikasi, rajin mencuci tangan, menggunakan masker saat keluar rumah dan tidak mudik selama pandemi covid-19.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi,Sik melalui Kasat Res Narkoba Polresta Deliserdang AKP Maradof Oktavianus, SE kepada awak media mengatakan, bahwa Polresta Deli Serdang memahami kesulitan yang dialami oleh masyarakat dengan situasi pandemi covid-19 ini, sehingga berpartisipasi untuk membantu masyarakat dengan membagikan sembako, dan berharap  partisipasi masyarakat untuk membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan tidak berkumpul, menjaga jarak berkomunikasi, rajin mencuci tangan, menggunakan masker saat keluar rumah dan tidak mudik selama pandemi covid-19 juga di indahkan, himbau AKP Maradof Oktavianus, SE.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.