Headlines

Naik Sepeda Pemberian Kapoldasu dan Kapolres Madina, Aipda Peran Suhada bersama Tiga Anaknya Bagikan Masker Buat Warga


(TO - Madina) - Selasa (28/4/2020), sekira pukul 14.00 Wib, Aipda Peran Suhada, S.H beserta ketiga anaknya membagikan 100 (seratus) picis masker kepada warga sekitar lingkungan tempat tinggalnya di desa mompang Kec. Panyabungan Utara Kab. Mandailing Natal.

Disela kegiatan Aipda Peran Suhada, S.H menuturkan, pembagian masker ini dilakukan, sebagai tanda syukur dirinya sekeluarga kepada Allah SWT, setelah mendapatkan hadiah sepeda dari bapak Kapolda Sumut dan Kapolres Madina.

"Pada hari Senin 20 April 2020, sekira pukul 07.30 Wib, saya terima empat unit sepeda pemberian dari bapak Kapolda Sumut dan Kapolres Madina, satu unit buat saya dan tiga unit lagi buat ketiga anak saya, sesampainya hadiah tersebut dirumah disambut  riang dan gembira oleh istri dan anak-anak saya", ucapnya

Aipda Peran Suhada, S.H menambahkan, malam harinya saya dan istripun bermufakat untuk bersedekah dengan cara membagikan masker ditengah pandemi Covid-19 yang melanda negeri ini.

"Untuk mempercepat penyaluran masker, saya kerahkan ketiga anak saya, mereka semangat empat lima saat membantu saya, dalam waktu lima belas menit, semua masker terbagi habis buat para tetangga yang berada diseputaran tempat tinggal kami", ucap Aipda Peran Suhada S.H.

"Semoga 100 (seratus) picis masker yang kami berikan dapat berguna dan bermanfaat buat warga yang menerimanya dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Mandailing Natal" tutup Aipda Peran Suhada S.H.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.