Headlines

Melalui Poldasu dan Polsek Sunggal, PTPN III (Persero) Salurkan Bantuan Sosial ke Masyarakat


(TO - Medan) - PTPN III (Persero) kembali menyerahkan bantuan sosial berupa minyak goreng kepada masyarakat, yang dititipkan ke Polda Sumatera Utara sebanyak 5.000 Liter dan dititipkan ke Polsek Sunggal sebanyak 1.000 Ltr.

Bantuan sosial diserahkan oleh perwakilan PTPN III (Persero) Suhendri selaku SEVP Keuangan dan Umum, kepada Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi.
“Bantuan ini bekerjasama dengan Poldasu dan Polsek Sunggal untuk disalurkan ke masyarakat yang membutuhkan, kami berharap apa yang dilakukan oleh PTPN III dan relawan-relawan yang lainnya dapat meringankan beban dan memberi semangat kepada masyarakat didalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19", kata Suhendri.

Dikesempatan yang sama Kapolsek Sunggal juga mengucapkan terima kasih kepada PTPN III (Persero), yang telah bekerjasama dengan Polri, guna menyalurkan bantuan kemasyarakat yang membutuhkan.

"Mudah-mudahan kita bisa terus mensosialisasikan bagaimana menjaga kebersihan dan kesehatan, terutama memberikan pemahaman kepada masyarakat agar betul-betul menjalankan Social Distancing dan Physical Distancing", ujar Kompol Yasir Ahmadi.

Suhendri juga menambahkan, bahwa sebelumnya pihak PTPN III telah memberikan bantuan kepada abang becak, supir angkutan umum dan ojek online yang ada disekitar Kantor PTPN III Medan. Serta meminjamkan 2 (dua) unit Double Cabin serta memberikan 7.200 masker melalui Pemkab Simalungun untuk disalurkan kepada masyarakat.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.