Headlines

Kapolda Sumut dan Kapolres Madina Beri Hadiah Sepeda Baru Kepada Aipda Peran Suhada, S.H


(TO - Madina) - Keseharian dan pola hidup yang sederhana dari salah seorang personil Polres Madina yakni Aipda Peran Suhada, S.H akhirnya membawa berkah buat dirinya dan keluarga.

Berkah yang dapatkan ini, berawal dari viralnya Aipda Peran Suhada, S.H dibeberapa media online yang selalu menggunakan sepeda ontelnya dalam melaksanakan tugas yang diemban selaku anggota Polri pada Polres Mandailing Natal.

"Viralnya Aipda Peran Suhada, S.H diketahui oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Martuani Sormin, M.Si, Beliau simpati dan merespon positif kepada yang bersangkutan, dengan pola hidup yang sederhana di zaman yang serba modern seperti sekarang ini, namun masih tetap semangat dalam menjalankan tugas yang diemban, kemudian beliau memberikan hadiah sepeda baru yang semoga dapat bermanfaat dan digunakan oleh Aipda Peran Suhada, S.H untuk bertugas", ucap Kapolres Madina.

Tak cukup sampai disitu, Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si juga memberikan hadiah tiga buah sepeda baru, buat ketiga anak Aipda Peran Suhada, S.H, dengan harapan pola hidup yang sederhana dari ayahnya tersebut bisa dijadikan contoh dan tauladan buat mereka bertiga, semoga kelak dewasa nanti mereka bisa menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa juga kedua orang tuanya.

Keempat hadiah sepeda baru tersebut diterima Aipda Peran Suhada, S.H di halaman apel Mapolres Madina yang diserahkan langsung oleh Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si.

"Terima kasih buat bapak Kapolda Sumut dan Kapolres Madina yang telah berbaik hati, memberikan hadiah sepeda baru buat saya dan ketiga buah hati saya, semoga Tuhan Yang Maha Esa dapat membalas kebaikan ini, dan sepeda baru dari Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Martuani Sormin, M.Si, akan saya gunakan sebagai kenderaan saya, dari rumah ke kantor juga segala tugas yang saya emban setiap harinya selaku personil sat sabhara Polres Madina", ucap Aipda Peran Suhada, S.H dengan rasa haru dan mata berkaca-kaca.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.