Headlines

Pimpin Apel Perdana, Ini Arahan Kapolres Madina Kepada Para Personil


(TO - Madina) - Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si memimpin kegiatan apel pagi perdana, dilapangan Apel Willem Iskandar Mapolres Mandailing Natal, senin (9/3/2020), sekira pukul 07.30 Wib. 

Turut hadir Waka Polres Madina, Para Kabag Polres Madina, Para Kasat Fung Polres Madina, Para Perwira Staf Polres Madina dan Para Brigadir Personil Polres Madina serta Seluruh personil ASN  Polres Madina.

Dalam arahannya Kapolres Madina mengevaluasi kegiatan yang telah terlaksana, sehinggga sampai dengan saat ini sitkamtibmas di wilayah hukum Polres Madina dalam keadaan aman dan kondusif. 

"Cegah terjadinya konflik di tengah tengah masyarakat dan lakukan pendekatan kepada tomas dan toga dan todat yang ada di Kab. Mandailing Natal", ucap Kapolres Madina.

Kapolres menegaskan kepada para 
bhabinkamtibmas untuk pro aktif dalam melaksanakan sosialisasi Kasus Narkoba dan Judi.

"Laksanakan  kebijakan bapak Kapolda Sumut, saya harapkan Wilkum Polres Madina bisa bersih dari tindak pidana Narkoba dan Judi", ujar AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si.

Para personil juga diminta memberikan pemahaman yang positif dan menyejukkan kepada warga masyarakat kab. Mandailing Natal terkait penyebaran virus Corona agar tidak menimbulkan kepanikan di tengah tengah masyarakat.

"Lakukan pengamanan pada setiap kegiatan yang membutuhkan kehadiran personil Polri, laksanakan semua tugas yang diemban dengan Promoter untuk mendapatkan hasil yang maksimal", tegas AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si.

Disatu sisi Kapolres juga mengharapkan kepada para personil tetap disiplin dan hindari pelanggaran dalam pelaksanaan tugas dengan cara tingkatkan ibadah sesuai dengan agama dan kepercayaan masing masing.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.