Headlines

Gelar Rajia Operasi Rutin, Satlantas Polrestabes Medan Bagikan 100 Masker Bagi Pengendara


(TO - Medan) - Senin (9/3/2020), sekira Pukul 15.00 Wib, Satlantas Polrestabes Medan melaksanakan Rajia Operasi Rutin Kepolisian dengan sasaran pengendara roda 2 dan 4. Tidak hanya diberikan tindakan tetapi bagi pengendara yang mematuhi aturan dan melengkapi surat-surat diberi hadiah masker.

Rajia Operasi Rutin yang dilaksanakan ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polrestabes Medan Kompol HM.Reza Chairul didampingi Wakasat Lantas, Kanit, Panit I dan II Turjawali.

Kasat Lantas Polrestabes Medan Kompol HM. Reza Chairul menyampaikan, rajia yang dilaksanakan bertempat di Jalan Putri Hijau depan Gedung Graha Merah Putih, dengan menurunkan sedikitnya 30 orang personil.

"Tidak hanya kita lakukan tindakan, tetapi bagi pengendara yang mematuhi peraturan lalulintas serta melengkapi dokumen kita beri hadiah masker", ujar Kasat Lantas.

Kasat Lantas menambahkan, pembagian masker yang dilaksanakan ada sebanyak 100 buah.

"Selain menertibkan pengguna jalan, rajia yang digelar juga untuk memberikan Edukasi kepada pengguna jalan pentingnya penggunaan masker bagi kesehatan, yakni mencegah penyakit gangguan pernafasan dan mencegah tertularnya Virus Korona", tandas Kasat Lantas.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.