Headlines

Hanya Hitungan Jam Pelaku Pembunuhan Pekerja Cafe di Tangkap Polisi


(TO - Pancur Batu) - Unit Reskrim Polsek Pancur Batu meringkus Murianto Alias CR (49), warga Jalan Penukiran Dusun 4 Desa Lama Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang. Tersangka diamankan karena melakukan pembunuhan terhadap kekasihnya Ruminah (45) pada Minggu (23/2/2020) pagi pukul 05.00 Wib. 
Kapolsek Pancur Batu, AKP Dedy Dharma didampingi Kanit Reskrim Iptu Suhaily Hasibuan mengatakan, penangkapan terhadap tersangka berkat adanya laporan mayarakat yang menyebutkan telah terjadi pembunuhan terhadap seorang wanita yang tinggal di Parumahan Durin Jangan.
"Kami yang baru saja selesai melaksanakan rajia dan antisipasi curas langsung menuju ke lokasi kejadian, setibanya dilokasi kami langsung melakukan penyidikan dan menemukan bercak darah dan sebuah pisau yang diduga digunakan pelaku untuk menusuk korban (Ruminah) yang juga merupakan kekasihnya", ujar AKP Dedy.
Kemudian, lanjutnya, korban dibawa ke Rumah Sakit Adam Malik, namun kondisinya pada saat itu sangatlah parah sehingga nyawanya tidak tertolong dan menghembuskan nafas terakhir pukul 05.30 Wib di RS.
"Beberapa jam kemudian kami berhasil mengamankan pelaku dari kediamannya di Dusun IV Jalan Penungkiran Pancur Batu, dari rumah tersangka kami amankan barang bukti 1 (satu) kaos oblong warna putih yang bercak darah milik Tersangka Murianto, 1 (satu) potong kaos oblong warna hijau liris hitam dan celana warna biru yang berlumuran darah milik korban Ruminah", jelas AKP Dedy.
Selain itu, lanjut AKP Dedy, dari rumah tersangka pihaknya juga mengamankan 1 (satu) unit sepeda motor Yamaha RX King warna merah BK 2589 DO milik tersangka yang digunakan untuk bertemu dengan korban. 
"Untuk tersangka dan barang bukti sudah kami amankan, guna dilakukan pemeriksaan lanjut", jelas AKP Dedy.
Terpisah, Marno (38) adik kandung korban, saat ditemui dikediamannya di Perumahan Durin Jangak Pancur Batu menyebutkan bahwa korban adalah kakak kandungnya, yang ia ketahui bekerja di Café BG didekat rumahnya. 
"Kakak saya itu tadi jam 3 subuh ngetok ngetok rumah, begitu saya buka pintu, saya lihat dari perutnya sudah keluar ususnya, dengan kondisi dipegangnya dan banyak bercak darah tadi disini bang", terang Marno.
Marno juga berharap kepada pihak kepolisian untuk memproses pelaku pembunuh terhadap kakaknya dihukum setimpal.

"Kami harap pelaku pembunuhan kakak saya dikuhum setimpal sesuai dengan undang undang yang berlaku dan pelaku dihukum seberat beratnya", ucapnya.

(rel)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.