Headlines

Akibat Hujan Deras, Jalan Lintas Kandis - Duri KM. 70 Lonsor


(TO - Siak) - Hujan deras, yang turun pada Minggu (29/9/2019), membuat bahu Jalan Lintas Nasional, tepatnya di Km.70 Kandis - Duri, Kabupaten Siak, longsor. Akibatnya pihak kepolisian Satlantas Polres Siak terpaksa melakukan rekayasa arus lalulintas, dengan mengalihkan kendaraan yang datang dari Kabupaten Bengkalis ke arah Sungai Pakning. Sementara kendaraan dari arah Duri dialihkan ke arah Simpang Belutu.

"Untuk kendaraan bermuatan berat, sementara tidak diperkenankan melintas. Hanya Kendaraan kecil yang bisa melintas", ungkap  Kasatlantas Polres Siak, AKP Birgitta Atvina Wijayanti, SIK, Senin (30/9/2019).

Kapolres Siak bersama Kasatlantas terlihat turun langsung melakukan pengalihan jalur pasca terjadinya longsor. Pengalihan arus dilakukan selama 6 jam. 

"Kita alihkan dulu kendaraan yang melintas, setelah itu kita lihat kondisinya nanti", ucap AKP Birgitta.

Birgitta mengimbau kepada pengendara yang melintas di Km 70 Kandis- Duri agar selalu berhati-hati. Mengutamakan keselamatan dalam berkendaraan.

Dari sejumlah informasi yang dihimpun, bahu jalan nasional yang amblas tersebut terjadi pada pukul 18.00 WIB. Saat ini Polisi memberlakukan sistem buka tutup untuk mengatasi penumpukan kendaraan di jalan tersebut. 

(Fendi)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.