Headlines

Giat Jum'at Barokah, Kapolsek Sabak Auh Bantu Korban Kebakaran di Sabak Permai


targetoperasi.com - Sebagai wujud peduli terhadap sesama sekaligus melaksanakan Jum'at Barokah, Kapolsek Sabak Auh berserta Jajaran memberi bantuan kepada  korban kebakaran yang menimpa salah satu warga  di Kampung Sabak Permai, Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak, yakni keluarga Pak Bahrudin, Jum'at (1/2/2019).

Kapolsek Sabak Auh Iptu Iswandi yang turun langsung dalam memberi bantuan menyampaikan rasa dukanya kepada Korban dan keluarga pasca kebakaran yang terjadi,  dan tak lupa mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh Masyarakat Sabak Auh yang sudah rela membantu Pak Bahrudin.

"Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Sabak Auh baik pihak pemerintah kecamatan, Pemerintah Kampung, Ormas yang turut membantu korban baik dari segi materi maupun bantuan lainnya, yang terus berdatangan membantu keluarga Pak Bahrudin", ucap  Kapolsek.

Kapolsek juga sangat menyangkan saat Kebakaran terjadi Pihak Perusahaan PT. BOB tidak turun membantu untuk pemadaman api padahal sudah dihubungi.

"Kita akan pertanyakan pada pihak PT. BOB terkait alasan Pihak Perusahaan Nantinya", jelas Iptu Iswandi.

Dalam Giat jum'at barokah Kapolsek Sabak Auh beserta Jajaran memberikan bantuan berupa sembako kepada korban kebakaran yakni keluarga Bapak Bahrudin di RT.03/RW.02 Dusun 1 Kampung Sabak Permai Kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak.

Bantuan yang diberikan diantaranya, 2 Karung beras Pulen, 4 kardus Mie Instan, 2 Papan Telur Ayam, 4 kg Minyak Goreng Bimoli, 2 kg Gula Pasir, dan 2 Kotak Teh Sari Wangi.

Pasca rumahnya terbakar, saat ini Pak Bahrudin beserta Keluarga tinggal di samping rumah yang terbakar dengan mendirikan rumah berukuran kurang lebih 5 x 7 Meter dengan bantuan warga dan bantuan pihak - pihak terkait. (Fendi / biro)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.