Headlines

Kapolres Pelabuhan Belawan Hadiri Pembukaan Pekan Olah Raga Piala Kapolda Sumut


targetoperasi.com - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH menghadiri Pembukaan Pekan Olahraga yang mempertandingkan Sepak Bola, Bola Voli, Trup Gembira dan Lagu Perjuangan, dalam rangka memperebutkan piala Kapolda Sumut Tahun 2019.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Stadion Teladan, Jalan Stadion Medan Kota, Sabtu (12/1/2019) siang.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Agus Andrianto,SH.MH, Waka Polda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto,SIK, MHum, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr.H.Dadang Hartanto, SH, SIK, MSI, Kasdam I/BB Brigjen Inf Hassanudin, SIP, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Eko Kristianto, SIK, MSi, PJU Polda Sumut, Dandim 0201/BS Kol Inf Yudha Rismansyah, Walikota Medan Drs T Zulmi Eldin, MSi, Bupati Batubara, Ketua KBPP POLRI Sumut Syaiful Safri, MSi dan Perwakilan Kontingen setiap daerah yang mengikuti pertandingan Piala Kapolda Sumut.

Kegiatan diawali dengan Komandan parade memasuki lapangan, berikutnya penghormatan kepada Kapolda Sumut, laporan Komandan Parade, menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan Doa, laporan singkat Ketua Panitia, Pembacaan janji wasit.

Acara juga diisi dengan Tarian meraih bintang, pengguntingan balon sebagai tanda perlombaan dimulai, dan menyanyikan lagu perjuangan.

Kapolda Sumut dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini adalah hiburan bagi warga Sumut, menjelang pesta demokrasi kita akan merayakan dengan penuh gembira. Pada tahun 2019 diseluruh Indonesia akan digelar pemilu 2019. Jadi kegiatan memperebutkan Piala Kapoldasu yang dilaksanakan ini untuk menyongsong pesta demokrasi pada bulan April 2019 mendatang.

Saya ucapkan terima kasih kepada panitia dan Apresiasi kepada para kontingen dan seluruh yang mendukung acara ini. Kejuaran ini bertujuan untuk menggelorakan semangat olahraga, jiwa seni rasa kesatuan dan persatuan cinta tanah air Indonesia.

Saya harapkan kegiatan olah raga ini yang dipertandingkan akan meningkatkan kesehatan tubuh dan menjauhi perbuatan melanggar hukum.

"Kegiatan Ini bertemakan berkompetisi meraih prestasi. Kita harapkan terciptalah suasana damai dan sejuk. Jangan mudah diprovokasi berita hoax dan terpecah belah, jangan sebarkan isu sara serta gunakan medsos dengan benar", ucap Kapolda Sumut. (Red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.