Headlines

Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Natal


Target Operasi.com - Dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru, Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan Apel pasukan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH. Bertindak sebagai Inspektur upacara Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP MH Sitorus SH, MH, bertempat di Halaman Mako Polres Pelabuhan Belawan, Senin (24/12/18) pukul 17.00 Wib.

Dalam arahannya, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan menghimbau kepada para personil yang terlibat dalam sprint pengamanan baik di Gereja, Pos Pelayaan dan Pos Pam lainnya, diharapkan bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab, solid dan selalu menjaga kekompakan.

"Sengaja sore hari ini kita melaksanakan kegiatan Apel gelar pasukan dengan tujuan untuk pengamanan perayaan Natal Tahun 2018, guna memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat di wilayah hukum (Wilkum) Polres Pelabuhan Belawan", tegas Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas kesuksesan dari penyelenggaraan kegiatan kunjungan Kapolda Sumut dan rombongan beserta Tim Mabes Polri. Bagi personil yang ditugaskan dalam pengamanan ini semoga bisa meningkatkan konsentrasi dalam tugas dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya umat Kristiani saat menjalankan ibadah.

Kapolres menambahkan, bahwa dalam memberikan pelayanan pengamanan Natal di wilayah hukum (Wilkum) Polres Pelabuhan Belawan, pihaknya bekerjasama dengan Instansi terkait dan mengerahkan sebanyak 400 personel.

"Personel yang disiagakan tersebut terdiri dari unsur TNI/Polri dan Pemerintah Kota (Pemko) Medan", jelas Kapolres.

Turut hadir juga dalam giat Apel tersebut Waka Polres Pelabuhan Belawan, Kompol Taryono Raharja dan seluruh Kabag, Kasat, Kapolsek serta ratusan personel jajaran Polres Pelabuhan Belawan. (Red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.