Headlines

Kapolda Sumut Kunjungi Rumah Singgah Sahabat Polisi, Bertemu Dengan Ribuan Masyarakat


Target Operasi.com - Kapolda Sumut Irjen Pol H Drs Agus Andrianto, SH, MH, beserta rombongan didampingi Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH disambut antusias ribuan masyarakat saat mengunjungi Rumah Singgah Sahabat Polisi di Jalan Veteran Belawan, Senin siang (24/12/2018).

Acara silaturahmi Kapolda Sumut awalnya diisi dengan pembacaan doa yang disampaikan Al Ustad Syamsul Bahri. Selanjutnya acara makan siang bersama ribuan masyarakat yang berasal dari beragam suku dan agama maupun elemen masyarakat, tokoh pemuda, ulama serta pejabat instansi terkait sembari dihibur dengan alunan musik keyboard.

Kapolda Sumut dalam sambutannya merasa bersyukur bisa dapat bertatap muka dan bersilaturahmi dengan masyarakat di Belawan dari berbagai elemen. Kapolda juga menyampaikan dalam rangka pengamanan Natal dan  Tahun Baru sudah melakukan pengecekan kesejumlah Pos Pam dan Pos Yan, dimulai dari Polres Binjai- Langkat dan Belawan hingga ke Deli Serdang.

"Besar harapan kita situasi Kamtibmas dapat dijaga berkat adanya dukungan dari masyarakat sehingga kami mengucapkan terimakasih pada masyarakat. Kami berharap masyarakat terus mendukung pihak kepolisian demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif", ujarnya.

"Mari kita rapatkan barisan jangan sampai terpecah belah",  ucapnya menambahkan.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kapoldasu Irjen Pol. Drs Agus Andrianto SH, MH didampingi Waka Poldasu Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK, M.Hum beserta rombongan, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH, MH didampingi Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja. Hadir juga perwakilan dari  TNI-AL, Pomal Belawan, Camat Belawan Ahmad.

Menjelang Pemilu, orang nomor satu di Mapolda Sumatera Utara ini menghimbau masyarakat Sumut untuk menjaga situasi yang kondusif. Pandangan politik dan partai boleh beda tapi yang tak boleh itu berantam karena berantam membuat permusuhan antar kita.

"Oleh karenanya, jangan sisakan masalah yang tidak perlu demi anak cucu kita mendatang. Diharapkan tokoh masyarakat dan tokoh agama jangan membawa masyarakat menuju kepada perpecahan", harap Kapoldasu.

Acara juga dilanjutkan dengan pembagian paket sembako kepada ribuan warga yang hadir oleh Kapolda Sumut dan Kapolres Pelabuhan Belawan.  (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.